Rabu, 21 Februari 2018

Denah Rumah Minimalis Gaya Amerika

Ikon yang sesuai di sisi kiri aplikasi juga bisa digunakan untuk memasukkan pintu dan jendela ke dalam lantai pada denah rumah minimalis gaya amerika. Ada beberapa jenis pintu dan jendela yang tersedia untuk pemasangan elemen yang sesuai. Pintu dan jendela bisa dengan cepat dan mudah diseret dan jatuh ke denah yang ada dengan menggunakan drag & drop.

Seseorang belajar darinya dan mengungkapkan bahwa denah rumah minimalis gaya amerika terbuka yang tidak diragukan lagi memungkinkan kehidupan keluarga yang meriah, pada saat yang sama membutuhkan kostum gugup yang solid dan toleransi dosis yang baik untuk semua yang terlibat. Tapi saraf yang kuat tidak bisa dibiakkan, toleransi tidak bisa ditegakkan.

melalui bangunan ditandai dengan garis putus-putus di denah lantai. Begitupun, arah pandangnya, yang bisa dilihat dengan panah kecil. Area dinding yang dipotong adalah, seperti pada tampilan rencana, dikenali dengan garis tebal. Pada gambar Anda dapat melihat segala sesuatu yang ada di balik potongan sampai, misalnya, pemandangan memenuhi dinding. Ini menjelaskan bagian struktur vertikal interior. Jika Anda memotong sisi panjang bangunan pada denah rumah minimalis gaya amerika, Anda berbicara tentang bagian membujur, bagian melalui sisi yang sempit disebut penampang melintang. Gambar cross-sectional penting saat berada di dalam, elemen yang sangat kompleks seperti tangga yang ditunjukkan di sini digunakan.

Sementara kabar baiknya adalah uang itu diinvestasikan dengan baik. Tak hanya itu membuat lebih nyaman tinggal di sana. Jika ingin menjualnya lagi, denah rumah minimalis gaya amerika yang memenuhi kebutuhan perumahan banyak orang akan mendapatkan harga yang lebih baik di pasar real estat. Di sisi lain, jika rumah itu cocok untuk Anda dengan baik, mengapa Anda ingin mengembalikannya?

Sertakan kunjungan di rumah dengan semboyan atau pertanyaan yang ingin Anda jawab pada akhirnya - dan batasi diri Anda terhadapnya. Jika Anda ingin membandingkan ubin, tangga, ukuran jendela atau bahkan pengaturan dapur di samping bentuk atap pada hari yang sama, Anda akan berakhir dengan sejumlah kesan yang menarik bagi denah rumah minimalis gaya amerika.

Pada masa itu, restoran dapur sama standarnya dengan serangkaian kamar berukuran sama, yang sama cocoknya untuk bersantap, tidur atau bekerja seperti untuk anak - anak. Tentu saja, para arsitek dengan demikian memastikan variabilitas bahwa banyak denah rumah minimalis gaya amerika pasca perang benar-benar kekurangan sampai tahun delapan puluhan. Dengan ruang tamu yang representatif, kamar tidur orang tua yang besar, dan kamar anak kecil, mereka tidak hanya memperlakukan anggota keluarga mereka dengan adil, mereka juga hanya mengizinkan satu jenis kegunaan.

Perumahan perumahan prefabrikasi menawarkan denah rumah minimalis gaya amerika untuk disentuh dengan denah untuk diambil. Kunjungi mereka dan dapatkan rasa ukuran disana. Bergantung pada apakah rumah Anda berukuran 8 sampai 9 meter atau 10 sampai 16 meter, Anda harus membagi kamar secara berbeda.

Untuk penyajian properti, denah rumah minimalis gaya amerika ekspresif harus dibuat. Ada beberapa cara untuk membuat denah: bisa dilakukan dengan cara klasik pada kertas yang sesuai dengan pensil atau kiri ke profesional. Dalam kasus ini, pemilik properti mengirimkan sketsa tata letak perumahan, dilengkapi dengan pengukuran yang tepat melalui e-mail, melalui surat atau melalui faks ke profesional berkualitas yang menghasilkan rencana lantai profesional yang akurat.

Rencana lantai terbuka dibuat oleh arsitek dan perencana ruangan jika ruang hidup merupakan kontinum yang koheren dan bukan ruang terpisah dan terpisah. Bentuk denah rumah minimalis gaya amerika ini mengikuti pandangan spasial, sementara rencana lantai bebas menggambarkan pendekatan yang konstruktif. Rencana lantai terbuka digunakan terutama di kantor umum, bangunan tempat tinggal administratif atau kelas atas. Untuk museum atau bangunan pameran lainnya Anda biasanya bisa membuat denah terbuka.


denah rumah minimalis gaya amerika

Semuanya dimulai dengan beberapa denah rumah minimalis gaya amerika yang kacau balau (yang sayangnya saya tidak temukan lagi untuk memindai mereka) dan alat perencanaan ruangan di iPad. Selalu jelas bahwa rumah itu harus memiliki sedikitnya 2 lantai, 4 kamar, area ruang tamu, ruang makan dan dapur yang besar dan tentu saja gudang bawah tanah suci untuk pesta krisis paruh baya. Garasi ganda (yang sayangnya tidak kehabisan ruang pada akhirnya) juga merupakan bagian rencana yang tetap untuk waktu yang lama, yang terus membaik menjelang akhir tahun, dan kemudian perlahan bermutasi ke arahnya, karena ia akhirnya menawar dengan Concept House dapat ditemukan.

Gambar perspektif pada denah rumah minimalis gaya amerika sangat sering diganti hari ini dengan rendering yang dapat digunakan untuk membuat gambar fotorealistik ruangan atau keseluruhan bangunan melalui tekstur dan simulasi sinar matahari. Namun, orang tidak pernah menganggap remeh keindahan gambar abstrak (tangan) karena inilah pandangan mata burung untuk desain sebuah toko oleh M Layouts. Sebuah gambar perspektif menciptakan ilusi kedalaman spasial pada permukaan dua dimensi. Ini bekerja melalui titik-titik lenyap, dimana semua lini ruang berjalan - titik lenyap dari perspektif pusat, dua atau bahkan tiga dalam bentuk representasi lainnya (perspektif dua titik dan tiga titik).

Ini sama sekali bukan perangkat lunak pertama yang saya coba, tapi yang paling mudah untuk digunakan sejauh ini. Setelah pemasangan dan mulainya saya tidak butuh 10 menit untuk membuat denah lantai sederhana pertama. Tanpa harus membaca instruksinya tentu saja.

Setiap denah rumah minimalis gaya amerika harus tumbuh, dan draft pertama jarang yang benar-benar diserahkan ke departemen bangunan. Empat dan lebih banyak cetak biru benar-benar normal. Berapa banyak desain yang bisa diberikan klien juga merupakan masalah biaya. Aturan ibu jari, biarkan satu sampai dua bulan untuk tahap perencanaan.

Rencana lantai sangat penting bagi kita bekerja sebagai konsultan Feng Shui . Entah itu objek yang ada atau bangunan baru, dasarnya selalu denah rumah minimalis gaya amerika. Jika Anda punya rencana Anda bisa menggunakannya, Anda tidak perlu membuatnya. Dalam kebanyakan kasus, hal ini dilakukan oleh arsitek atau perusahaan konstruksi yang terlibat dalam proyek konstruksi baru. Kecuali jika klien tidak mempekerjakan arsitek, dia menginginkan penilaian dasar konsultan sebelum dia membuat rencana pertama.

Untuk setiap denah rumah minimalis gaya amerika, kami mengasumsikan dinding luar 36,5 cm di rumah padat dan dinding dalam 17,5 cm. Untuk rumah kayu, dinding luarnya setebal 30 cm dan dinding dalamnya 12cm. Bergantung pada konstruksi, nilai ini bisa bervariasi dan dengan demikian juga mengubah dimensi ruangan. Namun, karena dinding luar monolitik di rumah masif (yaitu tanpa insulasi panas tambahan) dan dinding kayu atau dinding setengah kayu hampir tidak dapat menjadi lebih tipis sesuai spesifikasi saat ini, kami telah memilih ketebalan dinding ini. Ukuran kamarnya berasal dari software DIN 277. Jadi lereng atap diperhitungkan untuk ukurannya. Untuk ini kita akan menulis sedikit lagi di artikel terpisah. Juga tentang konstruksi dinding mungkin akan sedikit banyak patah kata.