Sabtu, 22 April 2017

Rumah Minimalis 2 Lantai Type 120

Salah satu jawabannya adalah bahan industri, lembaran tebal beton halus, atau dinding terkena bata telanjang memperkenalkan elemen kasar. Bahkan garis terang dari pipa tembaga terkena bisa menambahkan kilatan warna metalik hangat untuk desain rumah sederhana di kampung (desa) Anda. Jika Anda tidak memiliki bahan-bahan tersebut sudah di rumah Anda, bekerja di beberapa perabot kayu dan upcycle cinder blok mentah menjadi meja samping tempat tidur. Pabrik dan situs bangunan tidak pernah begitu inspiratif.

Rincian dan sentuhan-sentuhan kecil pada rumah minimalis 2 lantai type 120 dan desain elemen di kamar yang penting ketika Anda bertujuan untuk ruang sederhana. Mungkin tepi emas berdaun dari bingkai. Unsur bordir di atas bantal. Sesuatu yang Anda tidak melihat pada pandangan pertama di sebuah ruangan, tetapi sesuatu yang menambah kekayaan tanpa menambah kekacauan. Dan berbagai tekstur terus menjadi elemen penting di ruang-ruang minimal untuk alasan ini.

Clutter adalah suatu bentuk gangguan visual, dan segala sesuatu dalam visi kami menarik desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai. Semakin sedikit kekacauan, stres kurang visual yang kita miliki. Sebuah rumah minimalis menenangkan. Pikirkan tentang foto-foto rumah yang berantakan, dan foto rumah minimalis. Orang-orang dengan hampir tidak ada di dalamnya kecuali beberapa perabot yang indah, beberapa karya seni yang bagus, dan sangat sedikit dekorasi cantik, adalah orang-orang yang menarik bagi kebanyakan dari kita. Anda dapat membuat rumah Anda lebih menarik dengan membuatnya lebih minimalis.

Saya suka rumah minimalis 2 lantai type 120. Saya berpikir bahwa banyak orang ingin hal-hal besar di rumah mereka, tetapi mereka tidak menyadari betapa orang benar-benar seperti lebih bagus, hal penjinak di rumah. Apakah Anda memiliki tips lain tentang dekorasi rumah Anda? Saya suka komentar Anda tentang menampilkan sebuah puisi atau kutipan. Saya suka ide untuk menggunakan huruf vinyl untuk menempatkan mereka. Saya yakin Anda bisa menemukan sesuatu seperti itu di situs dekorasi rumah.

Semakin banyak hal yang Anda miliki, semakin Anda harus tetap bersih, dan lebih rumit itu adalah untuk membersihkan foto dan gambar desain rumah minimalis modern dan barang-barang disekitarnya. Pikirkan tentang bagaimana mudahnya untuk membersihkan ruang kosong dibandingkan satu dengan 50 objek di dalamnya. Itu contoh ekstrim, tentu saja, seperti artikel ini tidak merekomendasikan Anda memiliki ruang kosong, tapi itu hanya untuk menggambarkan perbedaan. arsitektur minimalis menggunakan gagasan bahwa kurang lebih; ornamen harus kualitas daripada kuantitas.

Setelah tinggal di apartemen dan rumah minimalis 2 lantai type 120 selama dua setengah tahun, saya merasa seperti aku menjadi semacam cerdas di membuatnya merasa nyaman di sekitar saya dengan cara kecil. Membuat rumah mendapatkan nuansa mewah cukup sering dapat datang dengan harga yang lumayan sekalipun. desainer furnitur, karangan bunga mahal, dan potongan-potongan dekorasi terus-menerus baru untuk mengikuti apa yang ada di tren. tidak persis cara anggaran untuk hidup.

Setelah Anda memutuskan apa yang harus dilakukan dengan semua rumah minimalis 2 lantai type 120 Anda, maka Anda dapat pergi untuk membuat keputusan tentang semua yang lebih kecil, hal-hal yang kurang penting Anda sendiri. Sifat-sifat minimalis yang Anda lihat secara online dan di majalah tidak selalu ditinggali: kadang-kadang mereka hanya untuk menunjukkan. Namun, ada orang di luar sana yang benar-benar menikmati tinggal di rumah minimalis.

Sebuah vas bunga atau tanaman pot kecil adalah dua contoh klasik. Jika sisa ruangan Anda memiliki warna tenang, aksen Anda bisa menggunakan warna cerah (seperti merah atau kuning) untuk menarik mata dan memberikan ruang polos percikan energi. Jendela sederhana, padat tirai berwarna, atau sederhana, tirai kayu yang baik. Terlalu banyak barang hiasan di sekitar jendela adalah tidak bagus bagi rumah minimalis 2 lantai type 120.

Orang seperti bantal, karpet dan tirai juga ideal untuk menyuntikkan beberapa kepribadian ke dalam rumah minimalis 2 lantai type 120 Anda. Ketika digunakan selera, mereka dapat menambahkan sejumput kecil dan menyambut warna untuk ruang jika tidak tenang. Plus, jika Anda ingin memperbarui dekorasi Anda setiap sekali dalam beberapa saat, mereka relatif mudah dan terjangkau untuk menggantikan.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Ini hampir mustahil untuk membolak-balik rumah minimalis 2 lantai type 120, menonton sebuah episode dari Grand Designs, atau gulir melalui inspirasi papan Pinterest tanpa memperhatikan popularitas saat dekorasi rumah minimalis. Ini adalah gaya yang sangat terkendali dari dekorasi yang membutuhkan banyak perencanaan dan pemeliharaan, tetapi minimalis yang taat mengklaim bahwa pendekatan ini menciptakan ruang yang jelas dan rapi yang dapat membantu untuk membuat hidup jauh lebih sedikit stres dan bahkan lebih memuaskan.

Gaya dekorasi adalah baik gaya dan canggih. Plus, ketika Anda memiliki rumah minimalis 2 lantai type 120, siapa pun yang mengunjungi akan mendapatkan pengertian bahwa Anda seseorang yang memiliki kehidupan mereka sepenuhnya di bawah kontrol. Dan kita semua ingin itu, bukan?

Dalam beberapa tahun terakhir, rumah minimalis 2 lantai type 120 telah menjadi kurang dari tren desain dan lebih dari pilihan gaya hidup, berkat efek positif jelas bahwa hidup dalam rapi, rumah sengaja dihias dapat memiliki. Padahal, fakta bahwa cara Anda cenderung mendapatkan keuntungan dari melakukan hal yang sama. Seperti disebutkan sebelumnya, desain interior minimalis adalah semua kemarahan, dan alasan utama untuk ini adalah bahwa rumah ramping dan modern selalu terlihat mengesankan.

Apa yang membedakan rumah minimalis 2 lantai type 120 yang benar-benar menakjubkan, interior dirancang minimal dari satu itu hanya tidak penuh dari banyak hal? Dari sebuah ruangan yang canggih dan kaya daripada biasa dan membosankan? Menciptakan ruang yang sederhana tidak sulit, tetapi membutuhkan keseimbangan tertentu bahan desain kunci untuk membuat minimal campuran yang tepat.

Untuk menjaga ruang rumah minimalis 2 lantai type 120 dari hal yang membosankan, Anda dapat menempatkan sebuah lukisan sederhana, menggambar atau foto, dibingkai dengan tenang, warna solid, pada setiap dinding jika Anda ingin. Meninggalkan beberapa dinding kosong jika memungkinkan. Seperti disebutkan dalam tips di atas, satu atau dua dekorasi sederhana dapat berfungsi sebagai aksen untuk ruang minimalis.

Kualitas daripada kuantitas. Alih-alih memiliki banyak hal untuk rumah minimalis 2 lantai type 120 Anda, minimalis akan memilih hanya beberapa hal yang benar-benar baik ia mencintai dan menggunakan sering. Sebuah meja benar-benar bagus, misalnya, lebih baik daripada 5 buah furnitur. Foto di bagian atas posting ini adalah contoh yang bagus dari rumah minimalis (bukan rumah saya, tapi saya berharap itu). Lihat foto lainnya itu rumah yang indah.