Senin, 18 September 2017

Desain Rumah Minimalis Lebar 3 Meter

Ini adalah rumah minimalis, sebuah desain rumah minimalis lebar 3 meter seluas 235 kaki persegi yang dirancang oleh Foundry Architects and Minim Homes. Rumah mungil itu sangat efisien dalam segala hal. Ini memiliki denah lantai kecil yang memanfaatkan ruang dengan baik dan memiliki desain terorganisir dan hemat ruang. Bagian luar rumah modern dan simpel, sangat ramping dan tanpa overhang. Selokan hujan tersembunyi diintegrasikan ke dalam atap. Interior modern, sederhana dan mengundang.

Beragam variasi yang tersedia akan membuat Anda jatuh cinta dengan desain rumah minimalis lebar 3 meter. Anda akan menemukan bahwa mereka mudah mengalami vakum seperti pilihan lainnya tapi apakah Anda tahu apa yang terbaik dari ubin karpet? Anda bisa mengeluarkan satu genteng dan membersihkannya sehingga bagus seperti baru!

Berbagi anggaran untuk rumah dengan arsitek Anda akan memudahkan mendiskusikan apakah desain rumah minimalis lebar 3 meter yang berbeda layak dipertimbangkan untuk kisaran harga Anda. Sebuah rumah bertingkat, misalnya, lebih murah untuk dibangun daripada rumah berlantai tunggal, tapi mungkin bukan pilihan terbaik untuk rumah jompo. Anda bisa dipasang di rumah batu sampai Anda menemukannya harganya 50 persen lebih banyak dari rumah kayu.

"Apa yang dilakukan arsitek adalah membantu Anda menghadirkan desain rumah minimalis lebar 3 meter," kata Elissa Morgante, seorang rekan di Morgante Wilson Architects di Chicago. "Memiliki seorang profesional membantu Anda memahami properti yang Anda beli."

"Dapatkan perkiraan nyata dan periksa dua kali dan tiga kali," kata H. Dale Contant, presiden Atlanta Design & Build. "Pastikan setiap detail tertutup." Anda ingin memastikan bahwa desain rumah minimalis lebar 3 meter tersebut jelas tentang apa dan tidak disertakan, berapa tunjangan untuk peralatan, lantai dan elemen lainnya - atau perlengkapan spesifik apa yang disertakan, turun ke nomor model - ditambah kontrak harus mencakup jadwal pembayaran kemajuan dan detail proses pembuatan perubahan.

Periksa referensi dan perizinan desain rumah minimalis lebar 3 meter. Anda harus melakukan ini dengan baik arsitek dan pembangun dan profesional lainnya yang bertanggung jawab untuk mempekerjakan Anda. Anda ingin berbicara dengan referensi secara rinci tentang bagaimana proses membangun rumah mereka pergi. Kunjungi hasil akhir jika Anda bisa.

Pondok kecil atau desain rumah minimalis lebar 3 meter ini terletak di Lauttasaari, Finlandia dan memiliki permukaan total 14 meter persegi. Ini dirancang oleh Verstas Architects dan ini adalah cara yang bagus dan cerdik untuk menikmati alam di tengah kota yang sibuk.

Keadaan seni lainnya, pilihan high-end adalah penutup dinding yang digunakan oleh desain rumah minimalis lebar 3 meter. Nah, pilihan yang lebih tua mungkin sulit dibersihkan, tapi yang lebih baru seperti penutup vinil lebih baik untuk dibersihkan. Jika Anda ingin memberi kesan mewah pada rumah Anda, pikirkanlah di balik vinil yang meniru kain rumput, sutra, atau linen. Penutup dinding yang terjangkau dan bisa dibersihkan dengan mudah.

Pondok 4 orang dibangun untuk keluarga yang berjarak hanya 2 kilometer dari desain rumah minimalis lebar 3 meter mereka. Seperti yang dikatakan oleh pemilik, pondok adalah tempat yang mudah untuk dikunjungi jika diperlukan atau hanya untuk mandi atau beristirahat.


Gambar Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Betapa indahnya desain rumah minimalis lebar 3 meter ini sehingga tampak kecil dan tak kenal ampun, namun saat Anda melangkah masuk, mereka sangat luas dan seringkali mencakup semua kebutuhan. Ini adalah Rumah Tercepat, struktur 12 sq ft di California Utara. Rumah itu memiliki teras terbuka dan lima ruang terpisah: dapur, ruang belajar, kamar mandi dan area tidur di atas, dapat diakses melalui tangga yang menempel di dinding.

Lantai adalah yang paling sering digunakan dan seringkali yang paling kotor pada sebuah desain rumah minimalis lebar 3 meter. Untungnya, ada banyak pilihan, tapi tidak ada yang cocok dengan kemampuan tahan lama dari beton bernoda dengan sealer pelindung. Mudah mengepel dan menyapu. Pilihan lainnya termasuk lantai kayu keras dan ubin vinyl atau laminasi mewah.

Desain minimalis bukan hanya pilihan untuk menghemat uang, tapi juga bagus untuk menjaga kebersihan dan desain rumah minimalis lebar 3 meter Anda setiap saat. Desain minimalis tidak butuh banyak usaha atau waktu untuk mengosongkan atau membersihkan diri.

Duo Dickinson, seorang arsitek di Madison, Connecticut, dan penulis desain rumah minimalis lebar 3 meter dan karya lainnya. Tapi membangun rumah dari nol bukanlah pekerjaan yang sederhana. Begitu Anda menemukan situs ini, prosesnya kemungkinan akan memakan waktu setidaknya satu tahun lagi dan akan melibatkan, setidaknya, seorang arsitek, insinyur, pembangun dan perancang khusus untuk dapur, tempat mandi dan elemen lainnya.

Seorang arsitek tidak hanya akan memahami semua masalah desain rumah minimalis lebar 3 meter, tapi dia juga bisa mencari tahu di mana menempatkan rumah tersebut agar terbaik memanfaatkan pemandangan, sinar matahari, bayangan, pohon dan banyak lagi.

Atau pergi untuk pelapis vinil! Ini telah berjalan jauh sejak awal. Dari tampilan plastik ke eksterior kelas atas yang dimiliki desain rumah minimalis lebar 3 meter sekarang. Merek desainer juga bisa menjadi besar jika anggaran Anda memungkinkan. Anda bisa menemukan beberapa pilihan hebat seperti kulit atau tekstur yang meniru kain.