Rabu, 28 Maret 2018

Rumah Minimalis Idaman Sederhana Di Desa Keren

Aturan utama untuk pencahayaan dalam rumah minimalis idaman sederhana di desa keren adalah untuk mendapatkan yang terbaik dari cahaya alami. Anda dapat menggunakan warna yang jelas dan permukaan yang mengkilap dan reflektif seperti logam dan kaca. Selain itu, Anda dapat memberikan interior minimalis sentuhan pribadi dengan menggabungkannya dengan aksesori retro, vintage, atau modern.

Ini adalah kamar tidur utama, yang terletak di tingkat kedua. Anda dapat melihat ke ruangan dari tempat tidur Anda, yang berguna jika Anda memiliki anak-anak yang kadang-kadang mendapatkan kesenangan bermain. Bukaan di langit-langit dengan baik bulat dan menciptakan suasana yang menyenangkan di kamar tidur. Biru menciptakan suasana yang menenangkan di ruang tidur berdekorasi dasar ini pada paio Anda.

Lahan sederhana adalah suatu keharusan bagi setiap pengunjung ke Ibiza, bahkan untuk penduduk setempat. Desa kecil ini telah mengalami pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan memiliki suasana yang nyaman dan multikultural sepanjang tahun. Beberapa rumah minimalis idaman sederhana di desa keren untuk pertanian yang berlokasi di pusat telah diubah menjadi restoran dan kafe, dengan teras dan kebun yang indah yang penuh di musim panas dan musim dingin.

Clutter adalah musuh nomor satu. Interior minimalis harus rapi. Sarung yang mengayun, brosur iklan, kacamata, pakaian. Memang hal yang biasa. Oleh karena itu, cobalah untuk menyimpan barang sebanyak mungkin dalam lemari tertutup sehingga mereka tidak lagi terlihat. Untuk rubah slodder di antara kita, minimalis karena itu tidak cocok dengan rumah minimalis idaman sederhana di desa keren.

Juga di teras adalah cahaya yang tepat. Meskipun dinding kayu tinggi di teras, ada cukup cahaya. Hal ini disebabkan kaca jendela geser dan grid terbuka dari teras yang menutupi lantai. Apalagi finishing rumah minimalis idaman sederhana di desa keren sudah terawat dengan baik. Dengan cara ini langit-langit kayu dan balok kayu memastikan suasana damai dan pencahayaan buatan yang halus menciptakan banyak kesenangan.

Penyimpanan adalah tema penting dalam rumah minimalis idaman sederhana di desa keren, semuanya memiliki tempat tetapnya dan setiap ruang digunakan dengan cara yang cerdas dan sistematis. Pergi untuk perabotan hemat-ruang dengan garis lurus, meja lurus, bufet lurus dan lemari pas untuk kamar tidur dan dapur. Lupakan peti laci dan meja rias dengan banyak hiasan - gaya minimalis tidak membutuhkannya.

Namun Anda juga segera melihat bahwa rumah minimalis idaman sederhana di desa keren bukanlah rumah yang normal. Empat jendela besar di depan mengkhianati bahwa bangunan itu juga memiliki sisi modern. Begitu masuk, ini menjadi sangat jelas. Ruang terbuka, warna terang, bahan alami, dan interior minimalis. Perbedaan besar antara dalam dan luar ini menciptakan kontras yang kuat dan itulah yang membuat rumah ini begitu istimewa.

Desain wadah membentuk dasar dari kreasi ini. Memang rumah minimalis idaman sederhana di desa keren ini agak lebih lebar dan lebih tinggi dari kontainer standar. Bingkai dasar digunakan kembali baja dan eksterior terbuat dari chip kayu dan botol susu daur ulang terkompresi. Sangat ramah perawatan dan tahan lama. Tiga opsi atap telah dirancang, sehingga semakin sedikit naungan adalah salah satu opsi. Sangat disayangkan bahwa mereka hanya akan tersedia di Thailand untuk sementara waktu. Tetapi itu mungkin tidak akan lama lagi sebelum mereka dapat diturunkan di Eropa.

Ini adalah rumah minimalis idaman sederhana di desa keren baru dengan desain minimalis di Santa Gertrudis, hanya 16 menit dari Ibiza dan 20 menit dari bandara. Ini adalah objek dengan plot 17.000 meter persegi dan permukaan dibangun dari 280 m2, dibagi menjadi ruang makan-ruang yang luas, dapur, empat kamar tidur ganda yang cerah, dua di antaranya dengan kamar mandi yang berdampingan, kamar mandi ketiga dan toilet tamu.


rumah minimalis idaman sederhana di desa keren

Gaya minimalis memiliki karakteristik tersendiri, tetapi bisa juga dikombinasikan dengan gaya lain. Misalnya, gaya industri populer dapat dengan mudah dikombinasikan dengan rumah minimalis idaman sederhana di desa keren, karena kedua gaya memiliki banyak kesamaan. Penggunaan cerdas dari ruang yang tersedia dan aksesori dari logam, kaca dan kulit menjadi dasar dari kedua gaya.

Impian bangunan Anda adalah pusat. Kami mengubah mimpi-mimpi ini untuk Anda menjadi kenyataan. Dengan demikian, kami secara alami mempertimbangkan anggaran Anda. Setelah membuat sketsa, kami datang dengan desain awal yang mencakup biaya finishing dan material. Miliki minimalis Anda yang dirancang sesuai dengan arsitektur minimalis oleh firma arsitektur kami.

Merenovasi rumah minimalis idaman sederhana di desa keren yang gelap dari tahun 1900 ke tempat tinggal yang dipenuhi cahaya kedengarannya hampir tidak mungkin. Arsitektur-arsitektur EM arsitektur membuktikan sebaliknya dengan Maison Mentana. Rumah ini dari Kanada awalnya dupleks dan diubah menjadi rumah terbuka dengan banyak cahaya.

Di rumah minimalis idaman sederhana di desa keren yang sempit ini, penggunaan ruang yang efisien sangat penting. Untuk mendapatkan ruang, meja dapur kemudian dilekatkan pada meja. Ada juga beberapa dinding karena mereka akan membatasi rasa ruang, semua kamar menyatu dengan mulus. Tangga juga memiliki pegangan halus, yang tidak merusak suasana ruang.

Perhatian terhadap lingkungan tidak hanya diekspresikan melalui bahan yang digunakan, tetapi juga dengan merangsang gaya hidup yang lebih berkelanjutan. Rumah baru ini adalah rumah sederhana dengan satu kamar tidur, dengan ruang tamu, kamar mandi dan dapur dan teras luar ruangan. Hanya 34m2, tetapi tampaknya cukup besar untuk satu orang atau pasangan. Dan tentu saja karena harga, perusahaan (penelitian) ini, dengan rumah minimalis idaman sederhana di desa keren, sesuatu untuk diawasi.

Jika Anda memiliki tamu, alangkah baiknya jika mereka dapat tetap tidur. Malam hari bisa memakan waktu lama dan mungkin sudah begitu menyenangkan sehingga mengendarai mobil pulang bukan lagi pilihan. Di ruangan rumah minimalis idaman sederhana di desa keren ini mereka kemudian dapat keluar, tetapi desainnya tidak kehilangan gelembungnya, karena dekorasi di atas pintu menciptakan suasana ceria yang segar, di mana Anda dapat tidur dan bangun segar di pagi hari.