Selasa, 10 Oktober 2017

Gambar Model Dapur Terbuka Minimalis Modern

Pastikan tukang listrik berlisensi memasang koneksi listrik Anda sehingga Anda bisa yakin bahwa dapur luar Anda sesuai dengan kode. Panggang bertenaga gas adalah fitur populer untuk gambar model dapur terbuka minimalis modern. Jika Anda menginginkan jalur gas plumbed untuk pemanggang gas Anda, Anda harus menyewa lisensi profesional dan kemungkinan besar mengajukan izin ke kota. Pastikan Anda berkonsultasi dengan ahli untuk proyek ini.

Begitu Anda memiliki gambar model dapur terbuka minimalis modern, maka tata letak, peralatan, dan material inilah saatnya untuk memberi perhatian pada rinciannya. Menambah dekorasi taman, tanaman pot, dan tempat duduk empuk bisa menciptakan ruang terbuka yang mengundang.

Lantai yang tepat tidak hanya akan melengkapi keseluruhan tampilan gambar model dapur terbuka minimalis modern, namun menambah daya tahan dan nilai pada produk akhir. Pertimbangkan jenis hiburan yang akan Anda lakukan di dapur luar Anda. Akankah ada anak kecil yang berkeliaran? Tamu yang lebih tua yang membutuhkan permukaan halus? Lantai dapur luar Anda bukanlah elemen yang harus dilupakan. Saat membangun proyek skala ini, ingat dulu keselamatan dulu. Sangat sering dapur outdoor terletak di dekat permukaan basah seperti kolam renang dan bak spa. Pilih bahan yang memenuhi kriteria keselamatan, jauhi lantai yang mungkin terlalu licin atau kasar, dan pilih bahan yang bisa menahan tumpahan makanan dan gemuk.

Tata letak sama pentingnya bagi gambar model dapur terbuka minimalis modern seperti di dalam ruangan. Selain itu, ada beberapa pertimbangan ekstra untuk dapur luar. Sedangkan tata ruang dapur dalam ruangan ditentukan oleh dinding, pintu dan jendela yang mengelilinginya, dapur luar seringkali mendefinisikan ruangnya sendiri.

Banyak orang memilih panggangan semacam itu untuk menjadi focal point, dan kemudian menambahkan peralatan di sekitar itu. Realistis, jika Anda ingin memiliki gambar model dapur terbuka minimalis modern, Anda akan membutuhkan sesuatu untuk dimasak. Ada berbagai jenis panggangan yang tersedia untuk dapur di luar ruangan, jadi pastikan untuk melakukan penelitian sebelum membeli.

Berapa banyak anggota rumah tangga yang memasak di luar rumah dan jenis masakan apa yang mereka sukai? Seberapa sering Anda dan orang lain menggunakan panggangan dan dapur? Jadilah realistis. Anda selalu bisa memulai dengan sederhana dan menambahkan peralatan dan ekstra saat Anda mendapatkan lebih banyak. Pertimbangkan baik-baik sebelum memutuskan untuk membuat gambar model dapur terbuka minimalis modern.

Dapur luar memperluas ruang hidup Anda dan memungkinkan Anda memasak, makan dan menghibur tanpa harus memesan reservasi. Musim panas adalah waktu untuk halaman belakang BBQ's dan memanggang. Tapi gambar model dapur terbuka minimalis modern yang dirancang dengan baik harus memungkinkan Anda menikmati masakan di luar luar bulan-bulan musim panas. Memasukkan ide dapur interior ke setting outdoor Anda adalah cara terbaik untuk menambahkan fleksibilitas, nilai dan kesenangan ke rumah Anda.

Ketika Anda mencapai tahap perencanaan untuk gambar model dapur terbuka minimalis modern Anda, ada beberapa pertimbangan penting yang perlu diingat. Mengingat bagaimana Anda akan menggunakan ruang, di mana letaknya, peralatan luar apa yang Anda perlukan dan bagaimana semuanya akan tahan terhadap elemen, semuanya dapat membantu Anda merancang dapur fungsional dan tahan lama.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Begitu gambar model dapur terbuka minimalis modern Anda dibangun, Anda siap untuk mulai menghibur. Apakah Anda mengundang beberapa teman dan keluarga terdekat Anda atau menjadi tuan rumah pesta blok tahunan pertama Anda, Anda bisa meletakkan dapur baru itu untuk digunakan dengan baik. Setelah berbulan-bulan merencanakan dan membangun, tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan prestasi Anda daripada dengan memecahkan beberapa restoran gourmet belakang yang telah lama dinantikan.

Dapur luar Anda berfungsi sebagai tempat untuk menikmati masakan dan makan makanan sambil menjamu keluarga dan tamu. Ini adalah kesempatan untuk menikmati cuaca outdoor sambil menikmati kenyamanan ruang dalam ruangan Anda. Pastikan Anda menggabungkan fitur yang benar-benar membuat gambar model dapur terbuka minimalis modern ini menjadi pusat musim panas Anda. Kursi, meja dan benda dekoratif bisa melengkapi tampilan, seperti juga pencahayaan khusus. Ketika datang ke furnitur, pilihlah potongan-potongan tahan lama dengan bantal luar yang nyaman.

Tentukan apakah Anda menginginkan gambar model dapur terbuka minimalis modern yang berfungsi penuh atau sesuatu yang lebih mendasar. Dari situ, Anda bisa menentukan apa yang penting dan apa kemudahannya, dan jika anggaran dan selera Anda memiliki ruang untuk tambahan. Ingatlah bahwa itu di luar rumah. Alam seharusnya tidak rumit. Jika Anda tinggal di tempat yang luas, dengan hektar, maka tantangan Anda mungkin memastikan Anda tidak perlu berjalan terlalu jauh dari rumah ke dapur terbuka untuk menyalakan panggangan.

Di mana Anda memutuskan untuk menempatkan gambar model dapur terbuka minimalis modern Anda bergantung pada beberapa faktor. Pertama, Anda pasti ingin memastikan bahwa asap dari panggangan tidak mengalir kembali ke rumah. Jadi, punya gagasan bagus tentang pola angin umum di halaman Anda dan mengarahkan panggangan dengan tepat. Kedua, jika Anda sering menjamu, dan tidak ingin menempuh jarak jauh dari dapur dalam ruangan ke luar, pertimbangkan untuk menempatkan grill dan dapur luar Anda relatif di dekat pintu masuk dapur bagian dalam. Ingat bahwa memasak di luar ruangan dan sering menghibur berarti membawa piring berat dari satu tempat ke tempat lain.

Pilihan lainnya untuk gambar model dapur terbuka minimalis modern adalah menambahkan pemanas gas di luar ruangan. Bagi mereka yang memiliki anggaran lebih tinggi, menambah panas berseri di atas teras bisa menciptakan retret yang benar-benar enak. Dengan menambahkan beberapa kenyamanan, Anda dapat memastikan bahwa ruang terbuka Anda ramah, nyaman dan nyaman tidak peduli musim apa pun.

Bergantung pada proyek gambar model dapur terbuka minimalis modern Anda yang dirancang untuk penggunaan wastafel, ingat bahwa bak cuci terbuka harus dihubungkan ke selang halaman atau terhubung ke persediaan air di rumah. Memanggil seorang tukang ledeng untuk menghubungkan wastafel luar Anda ke suplai air adalah cara mudah untuk membiarkan seorang pro menangani kerja keras. Beberapa dapur outdoor juga dilengkapi dengan peralatan lain untuk membuat dapur outdoor terasa nyaman.