Sabtu, 01 April 2017

Desain Dapur dan Ruang Makan Modern Minimalis

Jauhkan membungkus dan wadah plastik dalam satu tempat yang berguna di dekat permukaan kerja untuk membungkus sisa makanan pada desain dapur dan ruang makan modern minimalis Anda. Cari piring dan sendok garpu dekat mesin cuci piring untuk memudahkan proses bongkar. Jalan sepanjang dapur harus setidaknya 36 inci lebar. Jalur dalam zona memasak harus 42 inci untuk satu-masak dapur dan 48 inci lebar untuk dua-memasak konfigurasi. Ketika merencanakan, mengatur pulau dapur dan semenanjung sesuai.

Dengan desain interior dapur dan ruang makan minimalis apapun, Anda harus mulai dengan satu fakta penting: adalah mungkin untuk membuat makanan yang menarik, dapat diakses dan bergizi di hampir setiap ruang. peralatan merek-nama tidak apa membuat rasa makanan Anda baik yang terbaik pesta makan malam dan makan keluarga terpanas datang dari koki yang hanya nyaman di dapur mereka dan memiliki kebutuhan dasar beberapa tertutup. Segala sesuatu yang lain hanya icing pada kue.

Lantai mewah, berbagai kerudung yang cukup besar, lemari dapur cerah, dan pola meja sibuk memberikan mata terlalu banyak untuk melihat desain dapur dan ruang makan modern minimalis. Memilih satu titik fokus dalam desain dapur Anda dan melengkapi daerah itu dengan beberapa lainnya lebih tenang, rincian dekorasi dapur Anda.

Cara di mana kita menggunakan desain dapur dan ruang makan modern minimalis kami telah berubah secara dramatis. Kami menjalani kehidupan jauh lebih sedikit formal dan memasak makanan lebih informal, sehingga banyak rumah menggabungkan ruang makan sehari-hari di dapur. Dapur telah menjadi pusat kehidupan keluarga dan sebagai hasilnya mungkin adalah salah satu daerah dari rumah tempat kita menghabiskan uang paling banyak.

Sebelum merancang desain dapur dan ruang makan modern minimalis Anda, rencana bagaimana Anda akan menggunakan ruang. Jika Anda seorang juru masak yang tajam, soft furnishing yang berlebihan dan rinci hanya akan mengambil ruang kerja yang berharga dan mengumpulkan kotoran. Namun, jika Anda lebih tertarik pada sisi menghibur, daripada tangan-memasak, Anda bisa bersikap lebih dekoratif. Bagi mereka yang akan menambahkan sofa, pastikan jok memakai juga.

Meskipun desain dapur dan ruang makan modern minimalis Anda mungkin tidak memadamkan lima puluh ayam panggang malam, Anda berdiri untuk mendapatkan keuntungan dari meniru aspek dari restoran dapur, seperti selesai mudah-bersih dan rak terbuka. Sebuah dapur rumah tidak harus merasa steril secara klinis, tetapi juga harus merasa seperti tempat di mana Anda bisa mendapatkan sesuatu dilakukan. Mengintip ke dalam restoran favorit Anda dapur, dan meminjam ide-ide yang Anda sukai.

Untuk desain dapur dan ruang makan modern minimalis yang ramah anak, menjaga kompor keluar dari daerah lalu lintas sehingga anak-anak tidak menangkap menangani dan menyebabkan tumpahan ketika berjalan melalui. Juga, membuat kulkas diakses baik lewat dan orang-orang yang bekerja dalam memasak dan daerah pembersihan. Untuk membuat kabinet dan alat pintu sepenuhnya fungsional, berencana ruang untuk pintu clearance dan ayunan arah dalam desain dapur Anda. Jauhkan peralatan dari sudut, dan pastikan pintu tidak akan bang ke satu sama lain jika terbuka pada waktu yang sama.

Desain Dapur dan Ruang Makan


Sebuah hood rentang membantu ventilasi bau memasak, mengatakan alat konsultan James Moore. "Beli satu yang efisien, tenang dan vented luar," ia menyarankan. Jangan lupa untuk merencanakan sampah dan daur ulang sampah terhadap desain dapur dan ruang makan modern minimalis. Apakah Anda ingin built-in sampah cerdik menyamar di balik pintu lemari, atau ramping, stainless steel kontainer sampah yang diposisikan keluar dari jalan.

Semua anggota keluarga perlu sesuatu yang berbeda dari desain dapur dan ruang makan modern minimalis, apakah itu sebuah Aga, di suatu tempat untuk melakukan pekerjaan rumah, atau menonton TV. Rencana pencahayaan dengan hati-hati, sehingga ada tingkat fleksibilitas. pencahayaan tingkat rendah berguna jika Anda akan makan di dapur.

Tidak seperti di kamar lain dari rumah, pencahayaan desain dapur dan ruang makan modern minimalis membutuhkan listrik, kata Richard Terode. "Di dapur, Anda tidak ingin cahaya di belakang Anda, casting bayangan di ruang kerja. Anda perlu diposisikan jatuh di depan Anda." Ia suka lampu di bawah-kabinet karena mereka bersinar langsung pada countertops.

Satu liter sepuluh cat dapat mengubah desain dapur dan ruang makan modern minimalis dengan menambahkan warna untuk backsplash atau aksen dinding. Benar-benar indah handuk linen dapur membuat pernyataan. Hal-hal kecil yang menghangatkan ruang yang paling, tidak peralatan atau tata letak atau bahan dari kayu. Ini adalah segala sesuatu yang berkontribusi terhadap desain ruang Anda, terutama jika proyek desain dapur Anda tidak melibatkan merobohkan dinding.

Caranya adalah dengan memastikan apa Anda harus berkualitas tinggi untuk desain dapur dan ruang makan modern minimalis. Satu benar-benar dibuat dengan baik pisau adalah investasi yang akan berlangsung seumur hidup, dan itu akan membantu Anda suka memasak lebih dari yang Anda bayangkan. Ketika memilih peralatan, jika ruang yang terbatas, pertimbangkan bawah-counter pendingin dan mesin pencuci piring yang lebih kecil. Saya kompor dua puluh empat inci baru-baru ini ditendang keluar makan selama tiga puluh orang. Hal ini dimungkinkan.

Dimana ruang adalah masalah, ada baiknya mempertimbangkan ruang utilitas terpisah, di mana Anda dapat menyimpan semua barang berukuran besar Anda, periuk kebesaran dan peralatan desain dapur dan ruang makan modern minimalis. Sangat penting bahwa ruang kerja dapur tetap bersih, kekacauan-bebas dan siap-untuk-digunakan. Sebuah dapur harus, di atas semua, dapat diakses dan mudah digunakan.